google-site-verification: google3036e111bfc66eba.html

Lirik Lagu Runtuh “Tak Perlu Khawatir Ku Hanya Terluka” Feby Putri Feat Fiersa Besari

Chart Spotify Indonesia posisi pertama dihuni oleh Single terbaru dari Feby Putri Feat Fiersa dengan lagu runtuh- tak perlu khawatir ku hanya terluka. Hal ini mengundang decak kagum para netizen karena lirik lagunya yang punya arti yang sangat mendalam

Berikut adalah Lirik Lagu Runtuh – tak perlu khawatir ku hanya terluka- Feby Putri yang berhasil menduduki peringkat  1 di spotify setelah kurang lebih satu pekan sejak lagu runtuh di rilis pertama kali.

Lirik Lagu Runtuh “tak perlu khawatir ku hanya terluka”

RUNTUH

Ku terbangun lagi di antara sepi
hanya pikiran yang ramai
Mengutuki diri tak bisa kembali
tuk mengubah alur kisah

Ketika mereka meminta tawa
ternyata rela tak semudah kata

Tak perlu khawatir, ku hanya terluka
Terbiasa tuk pura-pura tertawa
Namun, bolehkah sekali saja ku menangis?
Sebelum kembali membohongi diri

Ketika kau lelah, berhentilah dulu
Beri ruang, beri waktu

Mereka bilang, syukurilah saja
Padahal rela tak semudah kata

Kita hanyalah manusia yang terluka
Terbiasa tuk pura-pura tertawa
Namun, bolehkah sekali saja ku menangis?
Ku tak ingin lagi membohongi diri

Ku ingin belajar menerima diri…

Siapa Feby Putri?

Feby sendiri memang sudah dikenal sejak awal akan bakat dan hobi menyanyinya. Namun ia baru mengunggah video musik pertamanya saat ia duduk di bangku kelas tiga sekolah menengah pertama. Saat itu, ia menggunakan akun media sosial Instagram miliknya untuk memamerkan karyanya.

Sejak saat itu, Feby mulai rutin mengunggah videonya. Berkat hal tersebut di luar dugaan, Feby sudah bisa membuat kubah rupee sejak masih duduk di bangku SMA. Pendapatan yang diperoleh berasal dari endorsement serta toko online.

Memulai kariernya dari akun media sosial dan menjadi selebriti liris, tak lantas membuat namanya hilang begitu saja. Sejauh ini, nama Feby Putri semakin bersinar. Dia sudah memiliki penggemar bernama Febyours. Tanpa melupakan awal karirnya di media sosial, Feby Putri masih aktif mengunggah karyanya melalui kanal Instagram dan YouTube pribadinya. Lewat dua media sosial tersebut, Feby kerap terlihat mempresentasikan karyanya. untuk dia. Bukan hal yang aneh baginya untuk mengcover lagu-lagu hit. Salah satunya adalah lagu ciptaan pencipta lagu terkenal di Indonesia, Mely Goslaw, berjudul Catatanku. Selain not-not lagu, ia sering menyanyikan lagu-lagu dari penyanyi dan band terbaik Indonesia.

Pada 22 Agustus 2019, Feby merilis karya debutnya sebagai lagu ciptaan sendiri berjudul Halu. Tak ayal ia disambut antusias oleh massa. Bahkan, ia bahkan merilis jadwal kunjungan ke beberapa kota di Indonesia untuk memamerkan karya terbarunya.

Kesuksesan Phoebe dengan single “Hello” memungkinkannya melakukan tur pertamanya di 23 kota di Indonesia.

Konser pembukanya yang bertajuk “Showart 3600 second Halu” tidak hanya menampilkan lagu-lagu pribadinya tetapi juga drama puisi, musik mini, dan pertunjukan pelukis pasir. (sumber : wikipedia.org)

Keyword pencarian : download lagu runtah mp3, lirik lagu runtuh, lirik lagu runtuh feby putri feat fiersa, lirik lagu runtuh feby, lirik runtuh, lirik lagu runtuh feby putri, lirik runtuh feby putri feat fiersa besari, lirik lagu runtuh fiersa besari, lirik lagu fiersa besari, lirik runtuh feby 

Leave a Reply

Your email address will not be published.