Spoiler one piece 1044 : Buah iblis luffy hito hito no mi

Spoiler one piece 1044 – Berikut ini akan memberikan link untuk membaca chapter 1044 lengkap dari volume manga Comic One Piece yang akan segera keluar.

Dalam beberapa hari ini, spoiler komik One Piece chapter 1044 sedang ramai diperbincangkan di media sosial.

Bab 1044 dari manga One Piece semakin dekat, dengan bab tiga dari Arc Wano dalam ayunan penuh, tapi apa yang akan terjadi setelah bab 1043 yang mengejutkan?

Tanggal rilis manga One Piece Chapter 1044 akan datang pada hari Minggu, 27 Maret 2022 untuk versi bahasa Inggris, sedangkan versi bahasa Indonesia akan keluar pada hari Senin, 28 Maret 2022.

Link untuk membaca manga One Piece chapter 1044 lengkap secara gratis dapat diakses melalui link di akhir artikel ini.

Spoiler one piece 1044

Seperti yang kalian ketahui, chapter 1044 disebut sebagai nama yang sangat spesial, karena akan mengungkap sebuah rahasia besar dalam sejarah One Piece.

Chapter ini akan menyoroti pertarungan antara Luffy dan Kaido yang akan memasuki babak final.

Di bawah ini adalah bocoran One Piece 1044 chapter berjudul “Soldier of Liberation”.

Kaido menyatakan bahwa Luffy sudah mati, tetapi Sanji, Zoro, dan sekutu lainnya dapat merasakan kehadiran pemimpin mereka.

Setelah itu, percakapan Gurusi akan muncul di Kastil Mari Josi, dan sepertinya pemerintah dunia selalu berusaha untuk “gomo gomu no mi”. Tapi mereka gagal dalam misi.

Mungkin ini karena “Akuma no Mi” lari dari mereka.Menurut Gorousei Gomu Gomu, nama asli No Mi adalah “Hito Hito no Mi”, buah jenis Zoan, dan menariknya, jenis buah ini memiliki pikiran miliknya.

Selain itu, One Piece 1044 dan bab-bab selanjutnya akan menggali kilas balik dan mengungkapkan lebih banyak tentang karakter yang muncul 800 tahun yang lalu.

Ada karakter dengan Joy Boy dari 800 tahun yang lalu yang mungkin lebih kuat, penggemar juga bisa mendapatkan kejutan lain jika Luffy berhasil mengaktifkan buah iblis yang terbangun tanpa menyadarinya.

Atau Buah Iblis Luffy Gomu Gomu no Mi bawah sadar mungkin aktif di One Piece 1044, jadi mudah untuk melihat mengapa Gorosei menyembunyikan nama asli Buah Iblis selama ini.

Kekuatan utama dari Gomu Gomu no Mi adalah tubuh pengguna dapat meregang, menekuk, memantul, meregang, dan memutar seperti karet, bahkan ketika pengguna sendiri tidak dapat bergerak.

Sementara kita semua khawatir tentang Luffy, menurut satu teori, mungkin ada Skitetsu Zoro, yang mungkin memiliki roh Ashura di dalamnya.

Zoro, orang berikutnya yang mengira jiwanya dirasuki olehnya adalah pedang Mihawk karena dia memiliki mata yang sama dengan Hakuba.

Bekas luka pada Zoro kemungkinan diberikan oleh Mihawk, yang telah menjadi mentornya selama dua tahun, untuk menyembunyikan atau menekan Ashura.

Jadi kita mungkin melihat dua kebangkitan di masa depan, Luffy dan Zoro.

Secara teori, Kaidou (bukan Zunisha) adalah orang pertama yang menyebut Joy Boy tanpa membaca poneglyph.

Buah iblis luffy hito hito no mi

Seperti diketahui, One Piece 1044 sedang ramai diperbincangkan oleh para penggemar manga di seluruh dunia.

Hal ini dikarenakan Buah Iblis Hito Hito No Mi yang ternyata tidak seperti yang diharapkan.

Bahkan Luffy selama ini salah kaprah dalam menggunakan kekuatan Buah Iblis.

Benarkah Buah Iblis Hito Hito no Mi setingkat dewa?

Kata Hito Hito no Mi baru-baru ini menjadi pemandangan di kalangan penggemar manga One Piece karena di Chapter 1044 dikatakan bahwa itu adalah nama asli dari Buah Iblis Luffy.

Luffy dikenal sebagai pengguna Buah Iblis bernama Gomu Gomu no Mi, yang memberinya kekuatan manusia karet.

Misteri tentang nama Buah Iblis Luffy sudah mulai terungkap sedikit di Chapter 1037 dari manga One Piece.

Dalam episode tersebut, Gurusi mengatakan bahwa Buah Iblis Luffy bukanlah Gomu Gomu no Mi melainkan tipe Nika Hito Hito No Mi.

Hal inilah yang kemudian diyakini membuat Luffy memiliki kemampuan tempur di atas rata-rata karena ia merupakan pengguna Hito Hito No Mi bertipe Nika.

Dalam spoiler manga One Piece 1044, Luffy diharuskan untuk mendapatkan power-up Buah Iblis yang disebut Gear 5.

Peningkatan yang diperoleh Luffy di suite manga One Piece 1044 membuatnya mampu mengubah segalanya menjadi karet elastis.

Dalam spoiler manga One Pice 1044 Hito Hito No Mi, tipe Nika dikatakan sebagai buah iblis pertama yang termasuk dalam kelas buah iblis tipe zoan.

Siapapun yang memakan buah iblis zoan akan memiliki kemampuan bertarung dan stamina yang tinggi.

Inilah yang membuat Pemerintah Dunia mungkin takut pada Luffy karena mereka tahu dia adalah pengguna Hito no Mi tipe Nika.

Link baca manga komik One Piece chapter 1044, KLIK DISNI.

Leave a Reply

Your email address will not be published.