google-site-verification: google3036e111bfc66eba.html

Selebgram Laura Anna Meninggal Dunia, Ini Kronologinya

Laura Anna dikabarkan meninggal oleh sang Kakak kandungnya melalui instagram story @gretarn.

Dalam Instastory nya, Greta menuliskan “Telah berpulang adik saya tercinta, Edelenyi Laura Anna, pada jam 09.22. Mohon doanya dan mohon dimaafkan jika adik saya ada kesalahan semasa hidupnya. Terima kasih,”

Kabar dukua ini juga mendapat banya repost dari para sahabat Laura Anna, seperti Shandy Purnamasari, pengusaha pemilik MS Glow, serta selebgram Keanu Angelo.

Tak ketinggalan artis Raffi Ahmad juga menggugah konten tentang meninggalnya Laura Anna melalui akun instagram @raffinagita1717 

“Laura, we love you. Selamat jalan teman. Kamu pasti diberikan tempat terbaik di sana karena kamu orang baik. Innalillahi wainnailaihiraji’un. Istirahat yang tenang ya Laura,” tulis Raffi

Nama Laura Anna muncul kembali setelah banyak publikasi tentang dia setelah kecelakaan itu. Sebelumnya, Laura mengalami kecelakaan mobil yang dikendarai pacarnya saat itu, Gaga Muhammad. Keduanya selamat dari kecelakaan itu, tetapi Laura harus menderita kelumpuhan di sekujur tubuhnya.

Laura menerima banyak dukungan dari pengguna Instagram karena dia menuntut keadilan atas kecelakaan yang dideritanya. Pasalnya, Laura mengungkapkan bahwa pada saat kecelakaan, Gaga yang sedang mengemudi dalam keadaan mabuk. Tak hanya itu, Gaga juga pernah dipanggil dan diduga diam-diam mengambil uang Laura. Hingga saat ini, proses hukum masih berlangsung.

Pasca kecelakaan itu, Laura masih aktif beraktivitas meski kondisi fisiknya sudah lumpuh. Dia telah terlihat menghadiri beberapa acara sebagai pembicara dan terakhir muncul di podcast Deddy Corbuzier.

Kronologi meninggal nya Laura Anna

Kakak kandung Laura Anna, Greta Iren, mengabarkan bahwa Laura Anna meninggal pada pukul 09.22 WIB. Greta meminta maaf atas semua kesalahan adiknya.

“Telah berpulang adik saya tercinta Edelenyi Laura Anna pada jam 9.22. Mohon doanya dan mohon dimaafkan jika adik saya ada kesalahan semasa hidupnya.. Terima kasih,” tulis Greta Iren.

Sebelum meninggal, Laura Anna masih sempat melakukan berbagai aktivitas. Seseorang mengunjungi rumah Denny Somargo.

Hal ini juga dikatakan kerabat Laura Anna, Putri Jimbo.

Laura Anna yang masih sempat berkirim surat mengaku merasa sesak napas.

Putri Jimbo mengetahui bahwa Laura Anna telah dibawa ke ruang gawat darurat. Setelah dibawa ke ruang gawat darurat, kondisinya membaik dan dia pulang.

Namun, sesampainya di rumah, Laura kembali mengalami sesak napas.

Saat itu, Laura Anna dibawa kembali ke rumah sakit. Namun, setelah tiba di rumah sakit, Laura Anna dinyatakan meninggal.

Saat ini, jenazah Laura Anna dimakamkan di pemakaman Sobu Gabe

Leave a Reply

Your email address will not be published.