Prediksi Pertandingan Liga Inggris : Manchester United VS Leeds United

Manchester United diperkirakan akan memenangkan pertandingan Liga Premier melawan (vs) Leeds United.

Manchester United akan menjamu rival mereka yang terlupakan, Leeds United, dalam pertandingan pembuka Liga Premier musim 2021-22.

Setan Merah yang diasuh Ole Gunnar Solskjaer akan menghadapi pasukan Marcelo Bielsa pada laga perdana di Old Trafford. Manchester United mencetak enam gol dalam pertemuan terakhir mereka melawan Leeds United di Old Trafford.

Disisi United yang jauh lebih maju akan berusaha melakukan sesuatu yang serupa. Manchester United vs Leeds United dijadwalkan akan dimainkan pada Sabtu, 14 Agustus 2021.

Wayne Rooney mendukung mantan anak didik Manchester United Ravel Morrison untuk memulai kembali karirnya di Derby setelah gol menakjubkan dalam kemenangan Piala Carabao mereka atas Salford

Ole Gunnar Solskjaer akan memasuki musim keempatnya dengan nol trofi atas namanya sejauh ini. Manajer Norwegia berusia 48 tahun telah berhasil memodifikasi tim MU dengan keinginan untuk meraih gelar musim ini.

Manchester United telah merombak tim mereka untuk musim ini dengan penambahan Jadon Sancho dan Raphael Varane dalam skuad. Akan adil untuk menyatakan bahwa Man United memiliki lawan yang tampaknya tangguh di depan mereka untuk pertandingan perdana musim ini.

Leeds asuhan Marcelo Bielsa tampil menyerang dan membawa hati mereka di lengan baju mereka untuk terus berjuang setelah kehilangan arah selama 16 tahun sebelum membuat comeback yang solid di Liga Premier.

Los blancos finis di urutan ke-9 dalam pengembalian papan atas mereka dan membuat trauma klub-klub paling elit di Premier League.

The Peacocks hanya akan berusaha meningkatkan dari musim lalu mereka dan melanjutkan gaya sepakbola mereka yang mengalir bebas. Lawan pertama mereka musim ini, rival berat Manchester United. Ini akan menjadi suguhan bagi para penggemar.

Prediksi Pertandingan Man United vs Leeds

Manchester United menang 6-2 dalam pertemuan mereka sebelumnya melawan Leeds di kandang. Pertandingan terbalik berakhir dengan hasil imbang 0-0.

Namun, Man United akan memasuki laga sebagai tim favorit untuk memenangkan pertandingan. Dengan penambahan penggemar di stadion, itu akan menjadi bukit tinggi bagi Leeds untuk mengalahkan Setan Merah di halaman belakang mereka sendiri. Peluangnya juga menguntungkan United di pembuka musim mereka.

Sejarah Antara Kedua Klub

Persaingan antara Leeds United dan Manchester United adalah persaingan sepak bola yang dimainkan antara klub Inggris Utara Leeds United dan Manchester United.

Persaingan berasal dari permusuhan yang kuat antara kabupaten bersejarah Lancashire dan Yorkshire, yang secara populer diyakini berasal dari Perang Mawar abad ke-15.

Meskipun kota Leeds dan Manchester terpisah lebih dari 40 mil (64 km), tradisi ini dijunjung tinggi dan perasaan kuat ini masih terlihat di antara kedua klub.

Penelitian independen oleh Sensus Penggemar Sepak Bola telah menunjukkan bahwa, dalam sepak bola Inggris, baik Leeds dan Manchester United berada di peringkat tiga klub teratas berdasarkan jumlah klub yang menganggap mereka sebagai saingan mereka.

Apa yang bisa diharapkan penggemar Manchester United dari pertandingan pembuka Liga Premier melawan Leeds

Man Utd diperkirakan akan memainkan Jadon Sancho di lini depan dengan tampilan baru melawan Leeds United

Leeds United memberikan dorongan dalam perlombaan untuk gelandang serang senilai £ 10 juta, Man Utd menarik kesepakatan dengan uang besar

Perkiraan Starting XI Manchester United VS Leeds United

Perkiraan Starting XI Manchester United:

David de Gea, Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Harry Maguire, Luke Shaw, Paul Pogba, Scott McTominay, Bruno Fernandes, Mason Greenwood, Edinson Cavani, Jadon Sancho

Perkiraan Starting XI Leeds United :

Illan Meslier, Stuart Dallas, Luke Ayling, Liam Cooper, Ezgjan Alioski, Kalvin Phillips, Raphinha, Rodrigo, Mateusz Klich, Jack Harrison, Patrick Bamford

Leave a Reply

Your email address will not be published.