Polisi Endus Act Selewengkan Dana Ahli Waris Korban Lion Air Jt-610 2022

Cool Polisi Endus Act Selewengkan Dana Ahli Waris Korban Lion Air Jt-610 2022. Polisi duga act selewengkan dana korban kecelakaan lion air 2018, guntur romli: Masalah keuangan itu diduga dilakukan oleh mantan presiden act ahyudin dan presiden act saat ini ibnu khajar kala itu.

ACT Selewengkan Dana Sumbangan?
ACT Selewengkan Dana Sumbangan? from www.metrotvnews.com

“kasus masih dalam tahap penyelidikan,” kata kepala bagian penerangan umum divisi humas polri. Pasalnya pesawat yang digunakan saat kecelakaan terjadi adalah milik boeing, dengan seri 737 max 8. Dari hasil pemeriksaan diperoleh fakta, act menerima dana dari boeing untuk disalurkan kepada korban sebagai dana sosial sebesar rp 138 miliar.

Dugaan Penyimpangan Dana Sosial Yang Berasal Dari Pabrik Pesawat Boeing Itu Diduga Dilakukan Oleh.

Ramadhan pun menyebut dua pengurus, yakni. Kami membuka kesempatan bagi anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program inews.id network. Dugaan penyalahgunaan itu diduga dilakukan oleh mantan presiden act ahyudin dan presiden act.

Melainkan Sebagian Besar Dimanfaatkan Untuk Pembayaran Gaji Ketua, Pengurus, Pembina Serta Staf Pada Yayasan Act.

Ahyudin, mantan presiden act dan presiden act ibnu khajar diduga terlibat dalam penyimpangan dana sosial. Dirjen perhubungan udara kemenhub polana b pramesti menyampaikan bahwa boeing akan menggelontorkan dana ganti rugi sebesar us$. Pegawai beraktivitas di kantor aksi cepat tanggap (act), menara 165, jakarta, rabu (6/7/22).

Masalah Keuangan Itu Diduga Dilakukan Oleh Mantan Presiden Act Ahyudin Dan Presiden Act Saat Ini Ibnu Khajar Kala Itu.

Polisi duga act selewengkan dana korban kecelakaan lion air 2018, guntur romli: Ini kelakuan yang rendah dan keji. “diduga pihak act tidak merealisasikan atau menggunakan seluruh dana sosial yang diperoleh dari boeing.

Dana Yang Diduga Diselewengkan Act Itu, Ungkap Ramadhan, Adalah Dana Sosial Berasal Dari Pihak Pabrik Pesawat Boeing Dan Diduga Diselewengkan Oleh Pengurus Act.

Penyimpangan dana sosial yang berasal dari pihak pabrik pesawat boeing itu diduga dilakukan oleh pengurus act, yakni. Pasalnya pesawat yang digunakan saat kecelakaan terjadi adalah milik boeing, dengan seri 737 max 8. Pihak boeing memberikan dua jenis dana kompensasi yaitu dana santunan tunai kepada ahli waris korban.

Penyidik Telah Meminta Keterangan Dari Ahyudin Dan Ibnu Khajar Pada Jumat (8/7/2022) Kemarin.

Temuan itu disampaikan oleh badan reserse kriminal (bareskrim) polri. Redaksi 14:37 wib, 09 juli 2022. Ahli waris korban lion air jt 610 berhak atas klaim asuransi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.