One Piece 1014 Kapan Tayang ? Berikut Jadwal Resminya

One piece 1014 kapan tayang – One Piece Chapter 1014 adalah episode yang sangat tunggu-tunggu.

Banyak yang penasaran bagaimana cerita di episode selanjutnya tergantung apa yang terjadi.

Kabar tersebut kurang mengesankan bagi para penggemar anime One Piece yang tidak tayang hari ini.

Jadwal tayang One Piece Anime Chapter 1014 telah dikonfirmasi, dan tidak akan tayang pada hari Minggu tanggal 13 Maret 2022 ini.

Padahal anime ini awalnya dijadwalkan tayang hari ini pukul 16.00 WIB di IQIYI dan sejumlah platform streaming lainnya.

One piece 1014 kapan tayang ?

TOEI Animation telah diretas sebagai studio animasi yang mengerjakan anime One Piece. Halaman resmi TOEI Animation menulis bahwa sejumlah peretas telah meretas server mereka dan merusak beberapa data.

Mohon maaf atas keterlambatan penayangan One Piece episode 1014 yang semula dijadwalkan tayang hari ini pukul 16.00 WIB.

“Kami dengan tulus meminta maaf kepada semua pemirsa yang telah menantikan siaran mingguan. Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membawa kembali petualangan Luffy dan Bajak Laut Topi Jerami sesegera mungkin.”

Episode 1014 anime Indonesia terbaru One Piece “Maruko no Namida! Whitebeard Kaizokudan no Kizuna” akan tayang pada hari Minggu tanggal 20 Maret 2022 mulai pukul 14.00 WIB.

Preview Anime One Piece Episode 1014

One Piece menceritakan tentang petualangan Bajak Laut Topi Jerami yang telah tiba di Wa no Kuni sejak Episode 908 “Takarabune Tōrai – Rufitarō no Ongaeshi!”.

Episode 1014 dari anime One Piece ini berdasarkan chapter 100 dari manga berjudul “Mojiwara no Rovi”.

Di episode kali ini, Yamato terkejut mendengar cerita Ace tentang mimpi Luffy yang dianggap tidak masuk akal oleh banyak orang.

Alasannya, sesumbar Luffy bahwa dia “akan menjadi Raja Bajak Laut” juga diturunkan oleh nenek moyangnya. Untuk alasan ini juga, Gul D.

Roger adalah bajak laut impian. Yamato menemukannya di buku catatan Oden.

Hal ini pula yang membuat Yamato ingin bebas dan berpetualang di luar Wano Kuni, jika bukan karena rantai tangannya yang akan meledak jika dia meninggalkan Onigashima.

Di buku catatan Oden yang dibaca Yamato, juga ada ramalan bahwa Oden ditakdirkan gagal menaklukkan Kaido. Suatu hari, tulis Odin, akan ada generasi bajak laut muda dalam dua puluh tahun ke depan yang akan mengubah jalannya sejarah.

Bajak laut ini akan mengalahkan Kaido dan membawa Wa no Kuni untuk menyaksikan fajar sekali lagi. Saat ini, 20 tahun telah berlalu.

Kelompok Aliansi Luffy, Trafalgar Law, dan sejumlah pihak lain menantang Kaido dan membawa kekacauan yang tak terhitung di Wa no Kuni.

Link streaming untuk menonton one piece terbaru

Anda dapat menonton dan menonton anime One Piece Episode 1014 dan episode lainnya di banyak platform streaming film secara gratis dan legal.

Berikut beberapa link streaming yang menampilkan anime Attack on Titan.

Link Streaming One Piece Episode 1014 Sub Indo: iQIYI (VIP)
Link Streaming One Piece Episode 1014 Sub Indo: WeTV
Link Streaming One Piece Episode 1014 Sub Indo: Bstation

Leave a Reply

Your email address will not be published.