google-site-verification: google3036e111bfc66eba.html

Download Money Heist Season 5 Volume 2

Musim kelima volume kedua serial original Netflix, Money Heist Season 5 Volume 2, resmi tayang perdana hari ini, Jumat 3 Desember 2021. Serial Netflix populer membagi musim kelimanya menjadi dua volume.

Sementara itu, lima episode Money Heist Part 1 ditayangkan pada 3 September 2021, yang mengungkap hal buruk yang terjadi pada profesor dan timnya saat pasukan militer Spanyol mendekati bank.

Perlu diketahui bahwa Money Heist merupakan serial Netflix yang tayang sejak tahun 2017. Diadaptasi dari IMDB, serial Money Heist memiliki judul asli La Casa De Papel dalam bahasa Spanyol.

Alex Pena mengatakan, “Dalam jilid kedua, kami akan lebih fokus pada situasi emosional para karakter. Ini akan menjadi perjalanan melalui peta emosi masing-masing anggota, yang akan menghubungkan penonton langsung dengan kepergian mereka.”

Money Heist Season 5 Volume 2

Berikut Sinopsis singkat Money Heist Season 5 Volume 2

Tokyo juga menyaksikan peristiwa traumatis yang membuat seorang ahli bedah dan timnya sedih. Sementara itu, bagian kedua dari Money Heist Season 5 akan melihat pertempuran yang panjang dan semakin menegangkan. Ceritanya akan semakin mengejutkan ketika profesor yang putus asa itu mengungkapkan dirinya dari persembunyian dan berjalan ke Bank of Spain.

Sekelompok pencuri bertopeng yang dipimpin oleh Profesor (Alvaro Monti) di akhir perampokan epik.

Tidak ada jalan keluar bagi para pencuri dan sandera yang masih terjebak di dalam gedung Bank of Spain.

Profesor itu sepertinya tidak punya ide lagi untuk mengeluarkan teman-temannya.

Hal ini membuat para pencuri semakin terpojok mengingat tidak lagi mendapatkan arahan dari sang profesor. Pertumpahan darah antara pencuri dan prajurit militer pun semakin tak terelakkan, dan prajurit pun tak segan-segan membunuh tim perampok dengan bom.

Sejauh ini, Season 5 of Money Heist menampilkan banyak lawan misterius yang mencoba menghentikan para pencuri.

Mereka adalah Alicia Sierra (Najwa Nimri), Cesar Gandia (José Manuel Boga), dan tentara militer Spanyol. Trailer tersebut menyatakan bahwa “pencurian terbesar di dunia akan segera berakhir.” Bagaimana cara pencuri ini terus kabur dari kejaran tentara Spanyol?

Akankah Alicia menyerahkan profesor itu ke polisi?

Sama seperti kru pencurian, Alicia sekarang menjadi salah satu wanita paling dicari di Spanyol dan Eropa.

Setelah menghadapi Profesor, dan melumpuhkan Marseille dan Benjamin, Alicia yang hamil melahirkan.

Alicia belum berada di pihak profesor, dan masih ada kemungkinan besar untuk mengkhianati profesor.

Hal terakhir yang ingin dia lakukan adalah menghabiskan seluruh hidupnya melarikan diri dari polisi sambil mencoba membesarkan anaknya.

Bagaimana cara pencuri ini terus kabur dari kejaran tentara Spanyol?

Akankah mereka keluar dari Bank Spanyol hidup-hidup? Saksikan cerita Money Heist Season 5 Volume 2 mulai hari ini, Jumat (12/3/2021) di Netflix.

Leave a Reply

Your email address will not be published.