Manga Tokyo Revengers Chapter 229 Bahasa Indonesia

Menurut situs resmi manga pada hari Rabu, 3 November 2021, komik Manga Tokyo Revengers Chapter 229 Bahasa Indonesia akan segera kembali tayang.

Pada Manga Tokyo Revengers Chapter 228 “Beat hell out of”, South Terano bertemu dengan dua anggota Brahman yang paling kuat, Keizo Arashi (Benkei) dan Wakasa Imaushi (Waka). Benkei dan Waka dulunya adalah anggota generasi pertama Naga Hitam.

Pada awalnya, Benkei dan Waka tampak mampu mengungguli Selatan. Namun, yang tidak mereka duga adalah motif gelap yang dimiliki pemimpin Rokuhara Tandai. Dengan membangkitkan dorongan gelap, South dapat menaklukkan Benkei dan Waka. Melihat anggotanya jatuh, Kawaragi Senju tidak tinggal diam. Ia siap meladeni South Terano dalam duel satu lawan satu.

Ada kabar baik bagi para penggemar fanatik manga Tokyo Reveners. Karena chapter 229 dari arc terakhir akan tersedia besok. Namun, ada bocoran yang mengatakan bahwa area penerbitan bahasa Inggris sudah tersedia, yaitu sehari sebelumnya.

Namun, kami tetap memberikan informasi terbaru dari komik Tokyo Revengers Chapter 229.

Manga Tokyo Revengers Chapter 229 Bahasa Indonesia

Pertarungan Senju melawan Selatan juga akan menunjukkan kehebatan mereka berdua bersama Mickey sebagai Tiga Dewa. Di sisi lain, jika Anda melihat selatan terlalu kejam, Senju dapat mengimbangi serangan dengan cepat dan akurat.

Banyak hal yang bisa menyebabkan perkelahian antara Tirano South dan Mickey. Salah satu alasan yang paling mungkin adalah bahwa mereka mungkin akan bertarung. Jika mereka membuktikan kekuatan mereka dan memimpin dunia berandalan.

Mickey mungkin masih tidak menyadari kematian Draken, jadi dia mungkin bertengkar dengannya untuk membalaskan dendam temannya yang jatuh. Draken pastilah orang yang paling dekat dengannya, dan sekarang berita kematiannya pasti akan membuat perubahan besar.

Sejauh ini, kekuatan tempur Kwaragi Senju belum muncul sama sekali. Dengan Senju terungkap sebagai seorang wanita, tampaknya tidak mungkin dia akan menandingi Selatan yang tumbuh di dunia keras Brasil. Namun, Senju sendiri tampaknya adalah versi perempuan dari Mickey.

Gaya kekanak-kanakannya dengan Takemichi seperti memiliki kekuatan misterius. Bukan tidak mungkin, Senju juga memiliki motif gelap seperti South dan Mickey.

Saat ini, Takemichi memiliki kemampuan baru, yaitu melihat masa depan, meski hanya sesaat. Jika sesuatu mengancam Kepala Brahman di Senju melawan Selatan, Takemichi kemungkinan besar akan bertindak, dan itu akan memprovokasi Miki juga.

Kami masih belum tahu bagaimana perang ini akan berakhir. Alasannya adalah karena penulis manga ini selalu membawakan kita sesuatu yang baru dan mungkin juga demikian dalam kasus ini.

Jadi jangan heran jika ada perubahan plot yang serius dan hasil yang mengejutkan di pertarungan legendaris ini. Informasi spoiler untuk Tokyo Reveners chapter 229 berakhir di sini.

Selanjutnya, Anda bisa membaca komik Tokyo Revengers Chapter 229 dengan tautan legal di berikut ini : Link Baca

Ini adalah informasi tentang chapter 229 dari serial komik Tokyo Revengers bahasa Indonesia. (Berapa banyak)

Leave a Reply

Your email address will not be published.