Cara Menghilangkan Notifikasi WA Web

Cara Menghilangkan Notifikasi WA Web – Salah satu fitur aplikasi yang paling intuitif adalah dukungan WhatsApp Web, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan obrolan pribadi dan grup di browser web di komputer desktop atau laptop.

Namun, salah satu keunggulan WhatsApp Web mungkin membuat sebagian pengguna merasa terganggu. Hal ini dikarenakan adanya notifikasi wa yang dipasang aplikasi di ponsel android Anda.

Pemberitahuan terus-menerus adalah fitur hebat untuk memberi tahu pengguna bahwa akun mereka juga masuk dari perangkat lain.

Namun, itu akan selalu disematkan ke bagian atas pemberitahuan Anda juga, dan pada beberapa kulit Android khusus, itu mungkin berarti tidak dapat melihat pemberitahuan prioritas lainnya sampai Anda menurunkan panel pemberitahuan dengan gesekan kedua.

Notifikasi WhatsApp Web permanen juga tidak dapat dihapus. Namun, Anda dapat menghilangkannya jika Anda tidak membutuhkannya.

Berikut adalah Cara Menghilangkan Notifikasi WA Web dengan beberapa langkah mudah.

1. Buka Pengaturan WhatsApp

Pertama, Anda harus menuju ke pengaturan WhatsApp yang juga dikenal sebagai halaman info aplikasi. Untuk melakukan ini, Anda dapat pergi ke pengaturan telepon Anda dan pergi ke Aplikasi / WhatsApp.

Beberapa antarmuka pengguna seperti MIUI oleh Xiaomi atau OxygenOS oleh OnePlus akan memungkinkan Anda menekan lama pada WhatsApp di jendela tab terbaru untuk langsung membuka halaman

.cara menghilangkan notifikasi wa web

2. Buka Notifikasi dan matikan Notifikasi Lainnya

Selanjutnya, buka bagian “Pemberitahuan”. Di sini Anda akan menemukan sejumlah bagian dan subbagian. Gulir ke bawah hingga Anda menemukan subbagian Notifikasi Lainnya, masukkan, dan matikan tombol yang Anda lihat di bagian atas halaman berikutnya.

Ini harus melakukan trik. Anda sekarang telah menonaktifkan pemberitahuan persisten WhatsApp Web. Tetapi masih akan menerima notifikasi untuk obrolan dan panggilan audio/video.

Jika Anda ingin mengembalikan Notifikasi WhatsApp Web di masa mendatang, cukup kembali ke halaman pengaturan ini dan aktifkan tombol dari langkah 2 tadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.