Cara Mendapatkan Uang Dari Permainan Hago

Game di smartphone tidak hanya untuk bersantai, tetapi saat ini juga bisa  untuk menghasilkan uang tambahan untuk anda. Salah satu permainan yang menghasilkan uang  adalah Game Hago. Bagi yang penasaran cara mendapatkan uang dari permainan hago? Simak Artikel ini sampai selesai

Salah satu media sosial all-in-one, Hago, merupakan salah satu permainan yang bisa dimainkan bersama-sama. Di dalam hago terdapat lebih dari 100 jenis game yang dapat dimainkan secara gratis.

Selain untuk bermain game, Anda juga dapat melakukan “obrolan suara/ voice chatting” dengan pemain hago lainnya dari seluruh belahan dunia. Sebelum melanjutkan, mungkin Anda bisa membaca artikel aplikasi pembuatan pulsa GoPay ini.

Selain Hago, ada beberapa aplikasi game yang bisa menghasilkan uang, diantaranya :

1. Hago
2. Mager
3. Market Glory
4. EazeGame
5. Coin Republic (GoldenTown)
6. Tambang Emas
7. ClipClaps

Apa ada game Hago yang menghasilkan uang? Beberapa permainan menghasilkan uang dan juga tidak memerlukan akun online seperti PayPal dan kartu kredit untuk digunakan.

Apakah aplikasi hago menghasilkan uang?

Namanya semakin menanjak di dunia game, Hago adalah salah satu aplikasi penghasil uang paling legit yang terbukti benar-benar membayar penggunanya yang telah menyelesaikan tugas dengan sukses.

Bisakah Dapat uang dari hago?

Yang harus Anda lakukan adalah memenangkan banyak pertandingan di Hago. Anda akan mendapatkan koin dari setiap kemenangan yang dapat Anda kumpulkan dan kemudian Anda dapat menukarnya dengan hadiah yang dapat dijual dengan uang tunai.

Bagaimana cara menarik uang dari hago?

1. Siapkan dua smartphone, dan pastikan kamu tidak pernah menggunakan salah satu smartphone untuk masuk ke game hago Money Tree. Siapkan juga akun gmail/fb untuk mendaftarkan hago baru di smartphone yang belum pernah digunakan untuk membuka aplikasi pohon uang hgao.

2. Kemudian buka pohon uang hago di smartphone yang Anda gunakan untuk bermain hago setiap hari dan klik tombol gesek oranye. Kemudian klik tombol oranye, undang teman untuk melakukan checkout dan salin tautannya, hingga muncul pemberitahuan bahwa itu telah berhasil disalin. Selanjutnya, keluar dari aplikasi game hago di ponsel utama. Setelah itu bagikan tautan menggunakan aplikasi WhatsApp dari nomor smartphone kedua.

3. Terima tautan berbagi menggunakan ponsel kedua. Klik tautan bagikan dan kemudian Anda akan diminta untuk menginstal aplikasi hago. Setelah berhasil menginstal aplikasi hago, masuk ke game hago dengan mendaftarkan akun baru dengan akun fb atau gmail baru yang sudah diset sebelumnya. Selesaikan pendaftaran untuk bisa login ke game hago. Setelah itu, Anda akan diarahkan ke pohon uang hago, ikuti instruksi dari hago untuk menanam, menyiram, dan menghasilkan uang.

4. Selanjutnya cek kembali smartphone pertama, dan buka pohon uang hago. Kemudian kamu akan menerima notifikasi dari teman tadi. Kemudian klik withdraw dan Anda akan langsung mendapatkan pulsa untuk isi ulang data.

5. Selanjutnya, lengkapi data-data yang harus diisi, menggunakan nama asli dan nomor ponsel aktif Anda, lalu klik fetch code dan hago akan memberikan kode verifikasi melalui SMS. Masukkan kode verifikasi, lalu klik tautannya. Tunggu hingga saldo masuk ke nomor ponsel Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.