Cara Melihat Bukti Transfer Livin Mandiri

Tips Cara Melihat Bukti Transfer Livin Mandiri dari ponsel Android dan PC. Seperti yang kita ketahui, terkadang bukti transfer diperlukan saat kita berbelanja online, membayar tagihan dan lain sebagainya.

Langkah-langkah untuk menampilkan kembali bukti transfer atau transaksi yang ditutup karena kesalahan sebelum bukti tersebut disimpan atau dikirimkan kepada pihak yang membutuhkan.

Kita sering lupa atau tidak sengaja menutup order Livin Mandiri setelah transaksi berhasil dan selesai, padahal Anda tidak menyimpan bukti transaksi atau transfer sebelum mengirimkannya.

Salah satu contohnya adalah ketika kita membeli token listrik melalui aplikasi Livin Mandiri, ketika proses transaksi selesai, kita secara tidak sengaja menutup aplikasi meskipun kita tidak memasang kode token listrik, dan Anda akan kesulitan untuk melihat bukti token listrik. beli lagi.

Jika Anda mengalami kesulitan atau tidak tahu cara melihat struk transfer di Mandiri Online, silakan baca postingan ini sampai selesai karena Penablog.com akan menunjukkan cara melihat, mengunduh, dan mencetak bukti transaksi di website atau aplikasi Mandiri online.

Cara Melihat Bukti Transfer Livin Mandiri

Kejadian ini sering dialami oleh sebagian orang, termasuk saya sendiri, yang pernah mengalami hal yang sama, dan kesulitannya adalah ketika mencari tempat dimana bukti transaksi konversi di Levin Mandiri bisa dilihat kembali. Jadi kita harus paham bagaimana cara review bukti transaksi di Livin Mandiri.

Berbekal pengalaman pribadi, kali ini kami akan menjelaskan cara melihat bukti transfer transaksi di aplikasi Livin Mandiri yang telah dilakukan sebelumnya namun tidak kami gunakan atau kirimkan kepada pihak yang membutuhkan.

Cara di bawah ini hanya dapat dilakukan jika Anda melakukan transfer atau pembayaran Mandiri online karena jika transaksi dilakukan dari ATM atau Mandiri Mobile tidak akan muncul di halaman status transaksi meskipun muncul di detail perubahan rekening.

Melalui Mandiri Online

  • Masuk ke halaman web mandiri menggunakan browser web.
  • Kemudian klik ikon gambar profil di pojok kanan atas dan pilih Status Transaksi
  • Selanjutnya silahkan ubah tanggal sesuai dengan transaksi yang kita cari. Cara Melihat Bukti Transfer Mandiri Web Online
  • Jika ditemukan transaksi maka akan muncul daftar transaksi dan untuk melihat voucher struk transfer, klik nomor referensi transaksi yang diminta.
  • Klik Daftar transaksi
  • Setelah itu akan muncul struk atau struk transaksi.
  • Kwitansi Transaksi Jika ingin menyimpan, gulir ke bawah Cara melakukannya lalu klik tombol Unduh (di sebelah kanan) sedangkan jika ingin berbagi di WhatsApp, Facebook, dll, klik tombol Bagikan (di sebelah kiri) .

Melalui aplikasi Mandiri Online di HP Android

Bagi yang menggunakan Mandiri online di handphone dan ingin melihat bukti transaksi di Mandiri online, caranya adalah sebagai berikut:

  • Jalankan aplikasi online standalone lalu masukkan User ID dan Password Anda.
  • Setelah login, pilih menu di pojok kiri atas lalu pilih status transaksi.
  • Selanjutnya silahkan pilih tanggal transaksi yang anda cari, anda juga bisa memilih jenis transaksi, asal rekening, kemudian klik tombol “Search”. Aplikasi Mandiri Online di HP Android Anda
  • Kemudian semua transaksi yang dilakukan melalui Mandiri akan tampil online berdasarkan kriteria pencarian, untuk melihat struk transfer klik salah satu transaksi yang dibutuhkan.
  • Daftar Status Transaksi Mandiri Online
  • Setelah kita memilih transaksi maka akan muncul Resi Transfer Mandiri Online. Tanda terima transfer mandiri online.
  • Jika Anda ingin berbagi maka pilih tombol bagikan di sebelah kiri sedangkan jika Anda ingin mengunduhnya ke ponsel Anda, pilih tombol unduh di sebelah kanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.