Bagaimana Meningkatkan Pengunjung Blog Secara Cepat?

Berbicara tentang cara meningkatkan pengunjung blog, setiap blogger harus memiliki triknya sendiri Bagaimana Meningkatkan Pengunjung Blog Secara Cepat?

Ada yang bilang harus melakukan SEO, menulis artikel menarik, mempromosikan blog dll, itu semua benar. Bahkan tidak jarang banyak blogger yang menghabiskan banyak uang demi meningkatkan pengunjung blognya.

Tahukah Anda apa yang disebut dengan Google Adwords? Ini adalah cara baru bagi blogger untuk meningkatkan pengunjung blog secara dramatis.

Kita harus membayar situs untuk mengiklankan blog kita, agar blog kita ditampilkan di situs web yang berbeda atau blog orang lain. Adword adalah fitur baru Google (sebenarnya sudah lama sekali) yang memberikan kesempatan kepada blogger untuk menjadi pengiklan.

Pernahkah Anda melihat iklan di halaman web yang Anda kunjungi, pasti iklan tersebut mempromosikan situs web orang, produk, aplikasi, dll.

Bayangkan saja, berapa banyak orang yang bisa Anda bawa jika blog Anda ditampilkan di blog seseorang seperti itu? Nah, ini salah satu cara ampuh yang bisa kamu lakukan agar bisa menarik banyak pengunjung.

Tapi masalahnya, karena kita orang Indonesia, seperti saya, yang memiliki keterbatasan finansial akhirnya memutuskan untuk mencari cara lain, mungkin ada cara gratis untuk dicoba dulu baru kemudian yang berbayar.

Siapa yang tidak suka hadiah gratis? Selagi ada, kenapa tidak? ha ha. Cara bebas, seperti yang dilakukan banyak orang, hasilnya adalah persaingan yang ketat. Sebut saja misalnya seperti melakukan teknik search engine optimization (SEO).

Pertanyaannya, bagaimana jika setiap blogger di dunia ini melakukan optimasi atau SEO di blognya, siapa yang akan didengarkan lagi oleh Google?

Jika Anda ingin meningkatkan jumlah pengunjung blog Anda, trik universal yang paling penting adalah kembali ke kualitas artikel yang Anda tulis.

Hmmm, ya, lagi-lagi Atrikel.. lagi-lagi hanya artikel. Pasti anda sering menjumpai hal seperti itu, saat menulis “cara meningkatkan pengunjung blog” yang trik pertama adalah menulis artikel yang berkualitas.

Tidak bisa dipungkiri, memang benar. Saya juga setuju dengan itu. Kualitas artikel terutama untuk Anda, sehingga Anda dapat melakukan beberapa trik untuk meningkatkan jumlah pengunjung blog lain.
Jika Anda mengiklankan blog Anda dengan adword atau menggunakan teknik optimisasi mesin pencari (SEO) tetapi posting blog Anda tidak berkualitas tinggi, itu sama saja membuang waktu dan uang. Ketika kita dapat menanggapi masalah seperti apa yang dicari orang di Google, itu akan membuat kesan yang baik di blog kita.

Ini adalah tujuan dari iklan, untuk memobilisasi pengunjung ke blog Anda sehingga mereka dapat membaca artikel Anda. Jadi bagaimana ternyata tulisan Anda tidak berkualitas tinggi, mereka akan merasa telah tertipu mengunjungi blog Anda karena mereka tidak mendapatkan apa-apa selain membuang-buang waktu pengunjung.

Hal seperti ini menimbulkan citra negatif dari pengunjung, akibatnya ketika mereka secara tidak sengaja mengklik lagi salah satu artikel di blog Anda, mereka akan merasa tidak ingin ditipu lagi di situs yang sama. Akhirnya mereka berhenti membaca dan memutuskan untuk mencari situs yang lebih relevan dengan penelitian mereka.

Inilah pentingnya membangun kepercayaan diri melalui tulisan yang baik. Jika Anda mampu memberikan kesan dan menjawab masalah melalui artikel menarik yang Anda tulis, mereka dapat memberikan nilai bagi pembaca Anda. Percaya dan percaya, mereka akan menandai blog Anda sebagai blog yang bagus dan merasa bebas untuk menambahkan blog Anda ke daftar bookmark.

Apakah ada cara murah bagaimana meningkatkan pengunjung blog secara cepat??

Jawabannya ada di sana, jika Anda bukan ahli dalam bidang SEO (SEO yang saya maksud di sini bukan level SEO yang sederhana, melainkan ahli dalam SEO, dll), maka Anda harus membaca artikel ini sampai akhir.

Karena pada akhirnya saya akan menunjukkan cara paling ampuh untuk meningkatkan pengunjung Anda secara signifikan, tetapi sekali lagi, ini terutama bagi Anda yang telah mampu menulis artikel berkualitas untuk melayani pengunjung, dan jika tidak, saya khawatir metode ini hanya akan berakhir sia-sia. perilaku.

Tapi tidak apa-apa, jika Anda masih belajar menulis artikel yang bagus, silakan lanjutkan membaca artikel ini. Ya, terus.. jadi apa saja trik yang bisa dilakukan agar tidak perlu mengeluarkan uang atau tenaga untuk menarik banyak pengunjung blog?

Saya akan memberi tahu Anda beberapa trik di bawah ini dan tidak pernah memberi tahu siapa pun. ha ha. Sebelumnya saya ingin sedikit bercerita tentang pengalaman saya menggunakan trik ini, ternyata tidak sia-sia, setelah beberapa jam orang yang membaca artikel saya langsung melompat. Jadi apa yang saya lakukan?

Apakah Anda mengoptimalkan mesin pencari seperti yang dilakukan blogger profesional? Tidak, saya hanya melakukan sedikit trik dan saya yakin Anda juga bisa melakukannya. Nah, tanpa perlu dijelaskan lagi, simak lebih lanjut triknya:

1. Bagikan postingan artikel di Facebook

Karena kita berbicara tentang cara meningkatkan pengunjung blog secara instan, tentu saja kita akan melakukan trik percepatan. Pertama, mengapa Facebook? Ada Twitter, BBM, Instagram dll. kenapa tidak semuanya? Ini adalah pertanyaan jenius.

Ini sengaja, saya coba lebih spesifik langsung di Facebook, kenapa? Karena Facebook saat ini merupakan situs jejaring sosial yang paling banyak digunakan.

Anda pasti sering melihat bagaimana postingan unik dibagikan hingga ratusan ribu atau jutaan, pernahkah Anda menemukan banyak di media sosial selain Facebook? Pasalnya, hingga saat ini jumlah pengguna Facebook telah mencapai hampir 800 juta.

Jadi ini adalah peluang bagi Anda untuk menarik banyak pengunjung. Ingin bukti? Baiklah, saya akan memberikan salah satu panduan di blog yang saya buat baru-baru ini dan kemudian saya akan segera membagikan salah satu artikel di Facebook. Dan.. hasilnya tau gak? coba lihat!

Awalnya saya tidak percaya, karena bagaimana bisa sebuah blog yang dibuat begitu saja bisa mendatangkan pengunjung sebanyak itu, dan mendapatkan ratusan fans juga.

Hal ini menunjukkan bahwa umur blog tidak selalu mempengaruhi pengunjung blog. Intinya semua itu tergantung dari trik yang kita lakukan dan tentunya usaha kita. Nah, pada saat itu saya sangat bersemangat dan mencoba membagikan artikel ini kepada teman-teman.

Ini bukan trik lho sob, pokoknya silahkan lakukan seperti yang saya lakukan dimana awalnya saya copy link artikel saya ke kolom status lalu klik publish.

Secara otomatis akan muncul preview artikel dari blog kita. Kemudian, Anda tinggal menunggu ratusan bahkan ribuan pengguna Facebook berhenti membaca salah satu artikel yang Anda posting tadi. Sangat mudah bukan?

2. Pilih judul yang menarik yang akan menarik penggemar untuk membacanya!

Ini adalah trik atau aturan yang harus Anda patuhi.

Tidak cukup hanya menulis artikel yang bagus, judulnya ternyata mengesankan ketika orang pertama kali membaca artikel kita.

Jika Anda memperhatikan trik #1, di mana saya melampirkan gambar ke salah satu artikel saya, coba baca dengan seksama bagaimana saya menulis judul trik, orang akan bertanya dan bertanya-tanya apa yang terjadi.

Daripada bertanya-tanya, tidak ada pilihan lain, mereka harus mengklik dan membaca artikel tersebut. Buat judul yang membuat mereka merasa “harus” mengklik atau berikan alasan kuat mengapa mereka harus membaca artikel Anda.

3. Pikirkan baik-baik dan pilih artikel yang ingin Anda tulis!

Saran saya, agar tidak menulis artikel dengan sia-sia, sebaiknya cermat memilih artikel yang ingin Anda tulis.

Tanyakan pada diri sendiri, “Apakah tulisan saya dibutuhkan orang”? Dan

“Apakah tulisan yang akan aku tulis memiliki banyak penggemar?” ,

Apakah ada nilai yang bisa diambil untuk pembaca?

“Berapa banyak orang yang menulis artikel seperti judul artikel yang akan saya tulis?”.

Ini adalah beberapa pertanyaan yang harus Anda pikirkan sebelum Anda mulai menulis artikel. Ini memungkinkan Anda untuk mempublikasikan untuk waktu yang lama, selama posting yang dihasilkan adalah artikel yang bagus.

Jangan pernah memikirkan kuantitas, tapi kualitas yang harus kita junjung tinggi. Oleh karena itu, Anda harus bersabar untuk menulis artikel terbaik menurut Anda meskipun updatenya memakan waktu yang lama.

Saya bisa memberikan contoh, seperti iphincow.com, dimana jumlah pengunjungnya sangat banyak dengan jumlah artikel yang tidak terlalu banyak namun memiliki kualitas artikel yang menarik.

Dan perlu anda ketahui bahwa situs tersebut mengupdate artikel minimal sebulan sekali dan biasanya di update lagi lebih sering lagi.

Namun para pengunjung masih menunggu dengan cemas karena setiap ada artikel baru pasti memiliki nilai tersendiri bagi pembacanya.

Itulah beberapa poin penting yang bisa Anda terapkan untuk menarik pengunjung blog secara instan tanpa menghabiskan banyak waktu dan uang.

Jika menurut Anda artikel di atas bermanfaat, jangan lupa klik suka atau bagikan postingan ini.

Jika ada kritik, saran, atau apapun yang ingin ditanyakan, silahkan tulis di kolom komentar di bawah!

Leave a Reply

Your email address will not be published.