Link Baca Manga One Piece 1029 Mangaplus Sub Indo

Sudah baca chapter terakhir dari manga One Piece? Kalian pasti tahu, berikut Link Baca Manga One Piece 1029 Mangaplus Sub Indo yang baru realease.

Seperti yang saya ketahui, One Piece Chapter 1029 Sub Indonesia akan tersedia di Mangaplus secara gratis. Selain itu, Manga One Piece Chapter 1029 Sub Indonesia kali ini akan menampilkan pertarungan para penyihir dan pembunuh Hawkins melawan sang pembunuh.

One Piece adalah salah satu manga Jepang terlaris sepanjang masa. Jutaan pembaca suka mengikuti perjalanan Monkey D. Luffy, yang ingin menjadi Raja Bajak Laut berikutnya.

Berikut review One Piece Chapter 1029 dari spoiler hingga jadwal rilisnya. Bagi yang sudah tidak sabar, bisa juga langsung mengakses link untuk membaca One Piece Chapter 1029 di akhir artikel ini.

Baca Manga One Piece 1029 Mangaplus

Di chapter terakhir, terungkap bahwa Sanji telah membangkitkan kekuatan barunya melawan Ratu.

Bagi para penggemar manga One Piece, sudah tidak sabar untuk membaca manga Chapter 1029 yang sudah rilis secara online. Judul bab ini adalah “Menara”.

Bab ini akan dimulai dengan Ratu mengatakan bahwa begitu hakim mengatakan dia ingin membuat manusia dengan kerangka eksternal dan hati yang dingin.

Quinn berkata Hawkins pernah berkata dia ingin membangun dengan kerangka luar. Manusia akan memiliki kekuatan dan stamina yang hebat dengan hati yang dingin tanpa emosi.

Spoiler akan memberi tahu One Piece Bab 1029 tentang anak yang hampir kalah dalam pertarungan melawan Big Mom. Dia tidak hanya menghadirkan pertarungan antara Kid vs Big Mom, tetapi kali ini menunjukkan Keeler yang memenangkan aturan melawan Hawkins.

Di akhir Chapter 1029 manga One Piece, dia akan memperkenalkan pembaca kepada CP-0 dan Lochi tentang pulau Onigashima, yang bertanya-tanya apakah itu berhasil karena dua alasan, yaitu untuk membuat Wanokuni bergabung dengan Pemerintah Dunia jika Kaido dikalahkan dan yang kedua menangkap Nico Robin.

Konflik yang terjadi di chapter terakhir manga One Piece sangat beragam, sampai Yamato terlihat seperti binatang dan pergi untuk menghancurkan bahan peledak. Saat Sanji melawan Ratu, dia merasakan sesuatu yang tidak nyaman di dalam tubuhnya

menyebabkan dia ditangkap oleh ratu dan mematahkan beberapa tulang di tubuhnya karena serangan itu. Anehnya, setelah mematahkan beberapa tulang, tubuh Sanji pulih dengan sendirinya dan dia tidak mengerti perubahan yang dia alami. Keanehan itu membuat Sanji pergi karena dia butuh waktu untuk memikirkan perubahannya.

Ini adalah spoiler untuk One Piece Chapter 1029. Namun sebagai catatan penting, bocoran ini mungkin tidak sepenuhnya akurat. Kita mungkin akan melihat lebih banyak pertarungan Sanji dengan Ratu, jadi lihat bab resminya saat keluar akhir pekan ini di Viz.

Jadwal Rilis & Tautan untuk membaca Manga One Piece 1029

Diadaptasi dari Anime Troop, One Piece Chapter 1029 akan resmi dirilis pada 24 Oktober 2021. Kamu bisa mengakses link di bawah ini untuk membaca Chapter 1029 One Piece.

Berikut link untuk Baca Manga One Piece 1029 Mangaplus:

https://www.viz.com/
https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/100020

Ini spoilernya sampai saya mendapatkan link untuk membaca manga One Piece Chapter 1029. Selamat membaca dan menikmati cerita Luffy dan kawan-kawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.