Aryan Khan Tersandung Kasus Narkoba, Ini Yang Dilakukan Shah Rukh Khan

Aryan Khan Narkoba. Kabar mengejutkan datang dari negeri bollywood. Aryan Khan, anak dari aktor termahal india, shah Rukh Khan ditangkap oleh biro pengendalian narkoba India karena kedapatan pesta narkoba.

Sedikitnya ada delapan orang yang diamankan, termasuk Aryan Khan. Mereka selanjutnya menjalani pemeriksaan untuk mengetahui kandungan narkoba yang digunakan. Dalam penangkapan ini petugas juga mengamankan narkoba seperti Kokain, MDMA, Ekstasi, Mephedrone, dan Charas.

Aryan diduga terlibat dalam pembelian, kepemilikan, dan penggunaan zat ilegal. Putra Shah Rukh Khan juga terlihat dalam video penggerebekan yang menjadi viral di jejaring sosial.

Kuasa hukum Aryan mengatakan kliennya hanya diundang ke pesta tersebut dan datang sebagai tamu.

Pengacara Aryan, Satish Manishende mengatakan kepada NDTV, Senin (4/10).”Aryan tidak punya tiket, tidak ada kabin atau kursi di kapal pesiar. Dia ada di sana atas undangan. Dia bahkan tidak punya boarding pass.”

Dalam razia tersebut biro pengendalian narkoba India yang dipimpin oleh SN Pradhan, ditemukan 13 gram kokain, 22 tablet MDMA (ekstasi), dan 5 gram MDMA (mephedrone) dalam jumlah sedang. Selain itu, ada juga 21 gram chara yang termasuk dalam kategori jumlah kecil.

NCM mengatakan Aryan Khan menyimpan obat-obatan itu dalam kotak lensa yang dibawanya. Sementara itu, tersangka lain menyimpan obatnya di kotak obat dan pembalut.

Shah Rukh Khan Menyewa Pengacara Termahal

Sementara itu, sang ayah, Shah Rukh Khan, bergerak cepat setelah mendapat informasi sang anak, Aryan Khan,  ditangkap karena pesta narkoba. Shah Rukh Khan langsung menunjuk Satish Maneshinde untuk mendampingi Aryan Khan.

Seperti diketahui, Satish Maneshinde merupakan pengacara kondang India yang menangani kasus narkoba yang menjerat bintang bollywood Rhea Chakraborty dan Showi.

Satish Maneshinde merupakan pengacara langganan para artis bintang bollywood. Bahkan, selain Shah Rukh Khan, Bintang Bollywood lain yaitu Sanjay Dut juga  pernah menggunkan jasa Satish Maneshinde untuk menangani kasus bom tahun 1993 lalu.

Di India, Satish Manishinde dikenal sebagai pengacara terkenal. Beberapa masalah besar berhasil ditanggulangi oleh pria berusia 56 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.