Aplikasi Pemutar Video Terbaik Untuk Android

Aplikasi pemutar video terbaik. Saat ini, memutar video merupakan salah satu kegiatan hiburan yang sangat menyenangkan. Hebatnya lagi di zaman yang serba canggih seperti sekarang ini aktivitas tersebut dapat di lakukan di manapun berkat perangkat yang super canggih bernama handphone.

Kali ini saya juga akan membahas mengenai beberapa aplikasi pemutar video terbaik untuk smartphone bersistem operasi Android pada ulasan berikut.

Aplikasi pemutar video terbaik

1. MX Video Player

Aplikasi video player yang satu ini di tempatkan pada posisi pertama karena memiliki kelebihan di bandingkan video player lain. MX video player di dukung oleh codec yang membuatnya dapat memainkan video jauh lebih baik dari aplikasi video player bawaan.

Selain itu aplikasi ini juga dapat membuat video yang kita putar menjadi sedikit lebih lancar. Sebelum menggunakannya anda di haruskan mendownload codec yang sesuai dengan versi MX Video Player yang sudah terinstal. Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis di play store.

2. Mobo Player

Di bagian kedua saya menempatkan Mobo Player karena aplikasi ini memiliki kemampuan yang tidak kalah di bandingkan MX Video Player. Mobo Player juga telah di dukung oleh codec video yang lengkap. Dengan Mobo Player anda dapat memainkan video beresolusi lebih tinggi jika CPU anda memiliki frekuensi yang tinggi, tetapi lebih di sarankan dual core.

3. Real Player

Aplikasi pemutar video yang sudah lama bermain di komputer, dan laptop ini juga tidak mau kalah dalam menciptakan aplikasi pemutar video terbaik untuk Android. Meskipun tidak memiliki kemampuan sehebat video player di atas namun aplikasi video player ini memiliki kelebihan lebih mudah di gunakan, dan lebih simpel. Anda juga dapat mengunduhnya secara gratis di play store.

4. Dice Player

Pada posisi terakhir saya menempatkan aplikasi pemutar video bernama DicePlayer. Salah satu keunikan dari aplikasi ini adalah adanya fitur pop up play yang memungkinkan bagi anda untuk memainkan video saat membuka aplikasi lain. Aplikasi ini dapat berjalan lebih optimal pada perangkat berlayar lebar seperti tablet.

Leave a Reply

Your email address will not be published.