google-site-verification: google3036e111bfc66eba.html

10+ Rekomendasi Aplikasi Melihat Planet Terbaik Untuk Android

Aplikasi melihat planet. Belum lama ini, netizen dihebohkan dengan sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk melihat planet yang tentunya akan sangat terkejut jika itu benar adanya. Dengan aplikasi yang marak saat ini, Anda bisa melihat fenomena planet yang terjadi di langit hanya dari smartphone.

Saksikan keindahan luar angkasa dengan aplikasi tampilan planet kami untuk Android. BTW, apakah Anda menikmati beberapa hal yang berhubungan dengan dunia astronomi? Dari melihat bintang, seperti membaca buku astronomi, atau mengunjungi planetarium untuk melihat dan melakukan teleskop di langit.

Sekarang Anda tidak perlu menggunakan beberapa cara lama untuk menikmati dunia astronomi. Karena saat ini di Android sudah ada aplikasi astronomi. Anda bisa mendapatkan aplikasi planet view ini dengan mudah melalui Google PlayStore.

Berikut rekomendasi Aplikasi melihat planet untuk android

Tetapi pertanyaannya adalah bahwa aplikasi melihat luar angkasa mana yang paling banyak direferensikan. Di sini, kami akan membagikan daftar aplikasi luar angkasa atau astronomi terbaik untukperangkat android Anda.

1. NASA

Jika Anda pernah mendengar kata NASA, tentunya Hinet Lovers sudah tidak asing lagi. Institusi di bidang astronomi kini memiliki aplikasi pengamatan planet yang dapat Anda instal secara gratis di PlayStore. Di sana, Anda bisa mendapatkan informasi terbaru dari NASA dan Anda dapat menyiarkan NASA TV.

2. Sky Map

Dari namanya saja, Anda mungkin sudah bisa mengetahuinya. Ya, aplikasi bernama Sky Map memungkinkan pengguna mengetahui berbagai informasi tentang benda langit yang dilihatnya.

Jika Anda bingung dengan nama benda langit yang Anda lihat, aplikasi tampilan planet ini dapat membantu Anda mengidentifikasinya.

3. Star Chart

Jika Anda ingin mengunjungi planetarium, Anda harus mengambil aplikasi Star Chart. Dengan memiliki aplikasi pengamatan planet ini, pengguna akan merasa memiliki planetarium virtual yang dapat diakses dengan mudah kapan pun mereka mau. Aplikasi ini berisi data dan informasi lengkap mengenai nama-nama bintang, satelit bahkan planet.

4. Skeye Astronomy

Mirip dengan beberapa aplikasi awal, Skeye Astronomy, Anda juga dapat memilih opsi untuk mengetahui nama beberapa bintang dan benda langit lainnya dengan mengarahkan ponsel Anda ke langit dengan membuka aplikasi untuk melihat planet itu.

5. ISS Detector

Aplikasi yang wajib anda instal di smartphone anda lainnya adalah ISS Detector. Klaimnya adalah Anda dapat menggunakan aplikasi penampil planet ini untuk menemukan waktu dan tempat melihat Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS). Hal ini dikarenakan ISS Detector mengetahui ke arah mana satelit akan berbelok berkat kontribusi radar.

6. Planetarium

Jika NASA hanya memiliki satu aplikasi virtual tidak ada periode planetarium. Aplikasi Planetarium juga dapat ditemukan di Play Store. Dengan aplikasi ini Anda bisa mendapatkan informasi lengkap tentang tata surya. Yang menarik adalah aplikasi melihat planet ini memungkinkan pengguna untuk belajar tentang peristiwa aneh yang terjadi di dunia astronomi.

7. Astronomy Picture of the Day ( APOD)

Jika Anda sangat menyukai keindahan alam semesta mengumpulkan gambar alam semesta adalah ide yang bagus. NASA mengambil gambar luar angkasa setiap hari dan dapat diakses langsung dari aplikasi astrofotografi masa kini.

8. Planet Position

Planet Position adalah aplikasi astronomi yang membantu Anda menghitung keadaan planet di langit malam berdasarkan lokasi tertentu di Bumi. Aplikasi visualisasi planet ini pasti sangat cocok untuk mereka yang tertarik dengan dunia luar angkasa dan ingin melakukan beberapa perhitungan.

9. Junk Pro Space

Junk Pro Space sangat berguna untuk memberi tahu Anda semua tentang alam semesta. Aplikasi Space Junk Pro dapat menampilkan satelit planet bintang rasi bintang dan lainnya. Sebagai salah satu aplikasi melihat planet terbaik Space Junk Pro memiliki beberapa model seperti mode Skyview dan mode EarthView.

10. Stellarium Mobile

Stellarium Mobile adalah planetarium virtual dengan berbagai fungsi. Aplikasi seluler Stellarium menampilkan peta malam 3D yang realistis untuk dilihat dengan teropong dan mata telanjang. Pemeriksaan Sensor di aplikasi astronomi Android terbaik ini akan membantu Anda mengidentifikasi objek yang muncul di langit dalam hitungan detik atau menit. Jangan mencoba memasang aplikasi untuk melihat planet.

11. Zenith Mobile Telescop

Telescope Zenith adalah teleskop untuk ponsel Android. Aplikasi Zenith Mobile Telescop memudahkan untuk menavigasi langit malam dengan mengarahkan ponsel Anda ke langit. Sangat menyenangkan melihat ratusan planet dan rasi bintang.

12. Skysafari Pro

Skysafari Pro sebenarnya dapat menggantikan perangkat lunak astronomi di desktop Anda. Aplikasi Skysafari Pro memungkinkan Anda menjelajahi luar angkasa tidak hanya di Bumi tetapi juga di bagian lain Bima Sakti. Jika Anda mengaku menyukai astronomi cobalah aplikasi visualisasi planet ini!

Itulah rekomendasi 10+ aplikasi melihat Planet terbaik untuk android dan IOS yang dapat Anda unduh secara gratis di Play Store.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.