5 Aplikasi Edit Foto Cartoon Android Terbaik

Aplikasi Edit Foto Cartoon sepertinya banyak diminati oleh banyak orang. Terutama bagi orang-orang yang ingin media sosialnya lebih berwarna.

Anda pasti bosan jika foto Anda seperti itu. Agar keren, mungkin ada baiknya Anda mencoba aplikasi edit foto yang mengubah foto Anda menjadi kartun.

Aplikasi yang dapat mengubah penampilan Anda dengan gaya kartun memang sudah sangat populer. Faktanya adalah banyak orang menjadikan memotret sebagai salah satu kegiatan favorit mereka.

Pengguna Android sepertinya dimanjakan dengan hadirnya begitu banyak aplikasi yang menawarkan begitu banyak fitur edit foto cantik.

Dan ternyata untuk mendapatkan kartun itu kita membutuhkan aplikasi pihak ketiga dengan fitur ini.

Nah, buat kamu yang ingin aplikasi edit foto menjadi animasi, berikut beberapa aplikasi yang bisa digunakan. Apa saja ya?

5 Aplikasi edit foto cartoon

Prisma Photo Editor 1

Prisma Photo Editor adalah aplikasi pertama yang akan kita bahas. Selain mengedit foto menjadi sempurna, ternyata aplikasi ini juga bisa membuat gambar kartun untuk kalian.

Untuk dapat memiliki gambar kartun, Anda dapat menggunakan beberapa pilihan filter seperti Dallas, Mononoke atau Gothic.

Saat ingin menggunakan Prisma Photo Editor, pastikan koneksi internet lancar karena aplikasi ini hanya bisa dimainkan secara online.

PicsArt-Photo Studio

Aplikasi edit foto kartun pertama yang direkomendasikan jika Anda ingin mengedit foto Anda menjadi gambar kartun yang lucu dan menarik.

Aplikasi ini dikemas dengan berbagai alat untuk membuat pengeditan foto menjadi lebih menarik, mulai dari stiker, filter, teks, rotasi dan banyak lagi.

Aplikasi ini juga memiliki banyak sekali filter yang dapat mengubah foto Anda menjadi karakter kartun, baik itu berupa karikatur pensil maupun karakter yang mirip dengan yang ada di komik.

Karakter kartun ini juga dapat diubah menjadi hal yang lebih menarik dengan menambahkan efek lomo, vintage, dan lainnya.

Avatoon

Avatoon adalah aplikasi yang agak unik. Selain dapat mengubah selfie menjadi animasi, pengguna juga dapat menambahkan atau mengubah detail pada foto.

Dari mengubah warna kulit hingga mengubah gaya rambut, pengguna diberi kebebasan untuk membuat avatar kartun pilihan mereka.

Gambar kustom juga dapat digunakan untuk membuat poster bergaya kartun. Stiker ini bisa digunakan untuk menambah keceriaan dalam obrolan di media sosial, misalnya dalam percakapan di WhatsApp.

Meitu

Aplikasi edit foto ini tidak dimaksudkan untuk mengedit foto dalam bentuk kartun unik.

Namun aplikasi ini menawarkan fitur editor yang cukup lengkap, karena Meitu merupakan aplikasi edit foto kecantikan dan kamera.

Aplikasi yang sempat populer di tahun 2017 ini juga bisa mengedit foto Anda menjadi animasi yang lucu dan menyenangkan. Anda juga dapat mengunduh aplikasi secara gratis dari Google Play Store.

Art Filter Photo Editor & Selfie Camera

Aplikasi lain yang direkomendasikan yang dapat dengan mudah mengedit foto menjadi kartun juga dapat menggunakan Art Filter Photo Editor & Selfie Camera.

Dirancang oleh Lyrebird Studio, aplikasi ini dapat membantu Anda mendapatkan karya seni yang unik dan keren, dengan campuran seni pop, grafik kartun, dan efek kartun.

Menggabungkan filter ini dapat mengubah foto biasa Anda menjadi karya seni yang menakjubkan dan menakjubkan.

Untuk itu, tidak heran jika aplikasi ini sangat direkomendasikan, terutama bagi kamu yang suka selfie.

Leave a Reply

Your email address will not be published.